Jumat, 09 Desember 2011

Lomba Foto "Aku Suka Masakan Ibu"

Dalam rangka menyambut hari ibu, admin group BLW ingin mengadakan lomba foto nih.. temanya "Aku Suka Masakan Ibu".
Persyaratan:
1. Batita Indonesia dalam foto berusia 6 bulan - 2 tahun
2. Batita tersebut harus sedang makan sendiri (tidak disuapi) masakan ibunya, dalam posisi duduk tegak.
3. Ibu dari batita harus sudah like fan page Bab-Led Weaning (Indonesia) dan mengumpulkan foto pada tanggal 10 - 31 Desember 2011.
4. Foto diunggah di page (bukan group) tersebut dalam album Lomba Foto "Aku Suka Masakan Ibu" yang sudah dibuat oleh admin.
5. Foto boleh diedit tapi minimalis saja. 
6. Foto adalah milik pribadi dan pemiliknya mengijinkan fotonya untuk dipasang di fan page, group, atau log Baby-Led Weaning (Indonesia).
7. Satu peserta hanya boleh mengirimkan 1 foto.
8. Foto belum pernah dikutkan pada lomba lainnya.
9. Boleh mengumpulkan foto lama, asalkan batita dalam foto belum genap berusia 2 tahun per 31 Desember 2011.
 
Ada 2 pemenang dengan 2 cara penilaian yg berbeda:
1 Pemenang kategori A penilaiannya hanya berdasaran like dari sesama fans di page tersebut dan jumlah comment pada foto tersebut. Makanan yang dimakan bayi sebaiknya makanan bergizi dan alami, boleh buah atau sayuran segar. Tidak harus hasil olahan dari dapur Ibu.
1 Pemenang kategori B penilaiannya berdasarkan:
a. kualitas foto yang dikumpulkan, 
b. kesesuaian ekspresi batita dalam foto tersebut dengan tema lomba, menikmati makannya, dan bisa juga berdasarkan komentar-komentar dalam foto tersebut,
c. resep masakan ibu, yg dinilai berdasarkan: berkreasi tapi mudah cara pembuatannya sehingga bisa dengan udah ditiru ibu-ibu lainnya, bergizi, menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan lebih disukai jika bahannya alami dan tidak cenderung memicu alergi. 

Untuk kategori A, pemenang dihitung dari jumlah like terbanyak dalam periode 1 - 6 Januari 2012. Antar peserta boleh memberi like untuk peserta lainnya tapi hanya boleh 1 kali kesempatan. Sebaiknya foto yang disukai juga diberi komentar mengapa menyukai foto tersebut. Satu komentar terbaik akan mendapat hadiah juga dari panitia.
Untuk kategori B, admin group Baby-Led Weaning (Indonesia) akan dibantu oleh kerabat yang seorang fotografer untuk menilai kriteria kualitas foto, dan dibantu teman yang dosen Gizi dan Kesehatan UGM untuk menilai resep masakannya.

Hadiah:
1 pemenang kategori A:
1 set peralatan makan "Simba" dengan suction plate, sendok dan garpu

1 pemenang kategori B:
1 set peralatan makan "Simba" dengan suction plate, sendok dan garpu
1 celemek makan berkantong
1 buku Baby-Led Weaning edisi bahasa Indonesia (jika Anda sudah punya, bisa Anda hadiahkan untuk sahabat atau saudara Anda yg baru saja menjadi ibu juga)

1 pemberi komentar terbaik pada foto peserta akan mendapat 1 celemek "Skip Hop" yang waterproof dan praktis untuk travelling.

Pengumuman pemenang: 7 Januari 2012

Peserta tidak dipungut biaya dan biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh panitia.
Bagi siapa pun
termasuk online shop yang berminat menjadi sponsor untuk menambah hadiah,  bisa menghubungi panitia melalui email ke: adhya.larasati@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar